Lpk | Sidoarjo – Batituud Koramil 0816/11 Tarik Peltu Mokh Safi’i  mewakili Danramil 0816/11 Tarik menghadiri acara Wisuda Purnawidya siswa kelas IX SMPN 2 Tarik sejumlah 100 siswa, dalam pelaksanaannya dilaksanakan di Halaman SMPN 2 Tarik Kec. Tarik Kab Sidoarjo. Sabtu 10/06/2023.

Adapun kegiatan ini di hadiri ± 250 diantaranya Sekcam Bapak Abdul Aziem SH, Danramil 0816 /11 Tarik diwakili Peltu Mokh. Safei, Kapolsek Tarik di Wakili Iptu Suprapto, Kepala Sekolah SMP N 2 Tarik Ibu Dra. Sumarti M,Pd beserta dewan guru SMPN  Tarik, Ketua Komite dan anggota dan Para siswa-siswi yang melaksanakan Wisuda Purnawidya tahun ajaran 2022 / 2023 beserta orang tua.

Pada Sambutannya Kepala Sekolah SMPN 2 Tarik Ibu Dra. Sumarti M.Pd. menyampaikan, bahwa belio  merasa bangga kepada seluruh Bapak dan Ibu yang hadir baik dari dewan guru, komite, khususnya kepada orang tua siswa yang telah memberi dukungan, motivasi kepada anak-anaknya agar lebih giat belajar dan kepada guru pembimbing saya selaku kepala sekolah berterima kasih yang telah berjuang mendidik siswa-siswi selama ini, dengan sarana pra sarana yang ada, namun tidak mengurangi semangat para guru sehinga mampu mendidik siswanya berprestasi dan dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lain, serta memberikan ucapan bangga dan  selamat kepada seluruh siswa-siswi SMPN 2 Tarik  yang lulus mampu melaksanakan pendidikan selama 3 tahun yang di nyatakan lulus semuanya “Alhamdulillah”.

Dengan ucapan rasa Syukur kepada Alloh SWT dan berikan ucapan selamat kepada siswa-siswi, dan berharap agar kedepannya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu ke SMA ataupun ke SMK, dan  juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar selalu memberikan motifasi dan dorongan putra putrinya agar dapat meraih apa yang menjadi cita-citanya. Pungkasnya.

Pada kesempatan itu Peltu Mokh. Safi’i yang hadir memberikan ucapan selamat atas kelulusan kepada siswa-siswi SMPN 2 Tarik dan berharap agar kedepannya lebih giat lagi belajar, dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, juga berharap kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Di samping itu juga memberikan semangat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi penerus bangsa dan sebagai generasi yang akan datang. Ucapnya.

Reporter : Edy

Loading

64 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *