Lpk | Sidoarjo – Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto bersinergi dengan Kapolsek dan Camat Sukodono melaksanakan pendampingan Road Show Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, S.I.P dalam rangka Pendistribusian Bahan Pangan Beras Tahan III di wilayah Kec. Sukodono Kab. Sidoarjo, Selasa Pagi (13/6/2023).

Agenda Road Show Bupati beserta rombongan Forkompimda Sidoarjo mengunjungi empat desa di wilayah Kecamatan Sukodono diantaranya Desa Kebonagung, Pekarungan, Suruh, Jumputrejo.

Dalam sambutannya Bupati Sidoarjo mengatakan “Pak Kades beserta perangkat harus memberikan jaminan bantuan tersebut diberikan kepada yang berhak menerimanya tepat sasaran, ini adalah program pemerintah pusat yang turun by name by address, “ungkapnya saat menyerahkan bantuan pangan di balai Desa Jumputrejo.

Adanya bantuan pangan ini, harapannya program bantuan pangan ini berkelanjutan, untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari bagi warga yang kurang mampu dan kita semua yang hadir selalu diberikan kesehatan dan rezeki selalu menyertai.

Reporter : Edy

Loading

62 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *