Lpk | Sidoarjo – Komandan Koramil (Danramil) 0816-01 Kodim Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri menghadiri acara pelatihan penguatan kelembagaan kelurahan lemahputro kecamatan Sidoarjo yang di selenggarakan di balai kelurahan lemahputro Kecamatan Sidoarjo Jl. Lemahputro No. 01 Sidoarjo,Rabu (21/06/2023).

Danramil mengatakan ” Babinsa di wilayah binaan nya harus ber sinergitas dengan kades ataupun lurah yang di dalamnya ada Babinkamtibmas dari kepolisian sebagai ujung tombak terdepan di masyarakat”.

Sedangkan Camat Sidoarjo Bpk Gundari mengatakan ” budayakan hidup dengan guyup dan rukun agar tercipta keharmonisan di RT atau pun RW setempat dan permasalahan yang menonjol di kelurahan lemahputro kecamatan Sidoarjo ini adalah masih tinggi nya stunting serta rendahnya kesadaran warga membuat WC ” ungkap nya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut camat Sidoarjo, Danramil 0816/01 beserta Babinsa , Kapolsekta Sidoarjo Kompol I Gusti agung beserta Babinkamtibmas , Kasi pencegahan BNN Sidoarjo ,Kakel dan Ketua RT dan RW setempat.

Reporter : Edy

Loading

81 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *