Lpk | Sidoarjo – Babinsa desa Jati Koramil 0816/01 Kodim Sidoarjo Peltu Asnuri mewakili Danramil Kapten Chb Kamsuri menghadiri peresmian lapangan Sepak Bola desa Jati yang di namakan lapangan Baja, bertempat di lapangan sepak bola Desa jati Jln raya balai desa Kecamatan Sidoarjo yang di hadiri 300 orang warga desa Jati sekitarnya pada malam hari Minggu(25/6/23).

Dalam peresmian lapangan bola tersebut yang meresmikan adalah Bupati Sidoarjo Bpk Akmad Mudhlor Ali, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Sidoarjo bpk Gundari Msi, Kapolsek Sidoarjo di wakilkan AKP Mukari Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo, para Kakel/ Kades jajaran kecamatan Sidoarjo juga seluruh warga desa Jati sekitarnya.

Dalam sambutannya bupati Sidoarjo mengatakan ” bahwa lapangan sepakbola desa Jati Baja bisa di gunakan pada malam hari yang sudah di lengkapi insfratruktur lampu penerangan di beberapa sisi sudut lapangan , bisa menambah semangat dan jangan lupa jaga sportivitas tim yang bertanding menggunakan lapangan sepakbola desa Jati ini dan semoga bisa terawat dengan baik infrastruktur lampu penerangan dan kwalitas rumput lapangan nya”.

Babinsa juga mengatakan serta berharap kepada seluruh warga desa Jati bisa menggunakan lapangan sepakbola ini sebaiknya baik nya sebagai sarana olahraga baik siang ataupun malam hari yang sudah di lengkapi dengan lampu penerangan yang sudah memadai.

Babinsa desa Jati juga menambahkan lapangan sepakbola desa Jati bisa digunakan SSB sekolah sepak bola bagi pembinaan usia dini serta juga kegiatan turnamen sepakbola sangat bermanfaat untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang berada di Desa Jati kecamatan Sidoarjo.

Setelah peresmian lapangan sepakbola di dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola persahabatan antara tim sepakbola desa Jati /baja dengan Pemkab Sidoarjo.

Reporter : Edy

Loading

384 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *