Lpk | Sidoarjo – Peltu Akhmad Ali menghadiri kegiatan miniloka karya lintas sektoral pada hari Selasa tanggal 27 Juni 2023 pada pukul 09.00 WIB di Pendopo Kec. Krembung. Kegiatan dihadiri oleh Forkompimka Kec. Krembung, Kades Se Kec. Krembung, Nakes Puskesmas Krembung serta ibu PKK Se Kec. Krembung.

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh anggota dewan komisi A Bapak Widagdo yang intinya bahwa penanganan stunting dan jambanisasi perlu kerja sama lintas sektoral. Sambutan kedua oleh Sekcam Krembung Bpk Nur Huda, S.Sos yang intinya penanganan tentang kesehatan masyarakat harus serius sehingga kasus stunting di wilayah Kec. Krembung menurun.

Sambutan juga disampaikan oleh Dinkes Kab. Sidoarjo dr Atok illah yang intinya setiap ibu hamil harus cek rutin dan secara berkala untuk mengetahui perkembangan janin dan menekan angka stunting. Kegiatan selanjutnya penyampaian materi oleh dr. Setiono. Penyampaian materi kesehatan masyarakat meliputi stunting, pengecekan ibu hamil, jambanisasi, penanganan HIV, penanganan TBC. Selama penyampaian materi berlansung tertib dan dilanjutkan sesi tanya jawab oleh peserta. Kegiatan berakhir pukul 11.35 WIB.

Reporter : Edy

Loading

60 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *