Lpk | Sidoarjo – Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo Didampingi Danramil 0816/17 Gedangan Lettu Arh Ali Mukti meninjau langsung progres pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Astimah, Bapak Veri vernando yang dikerjakan oleh para Prajurit Koramil 0816/17 Gedangan.

RUTILAHU ini merupakan program dari provinsi Jawa Timur yang bekerjasama dengan Kodam V Brawijaya yang direalisasikan di wilayah Kodim 0816 Sidoarjo tempatnya di desa Kebon Anom Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo. Jumat (30/06/2023).

Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo mengatakan Dirinya sengaja turun ke lapangan untuk memberikan motivasi kepada anggota di lapangan juga untuk mengecek langsung pekerjaan, apakah sudah sesuai dengan spek yang direncanakan atau tidak.

“Dengan kehadiran saya langsung di lapangan, maka saya akan lebih tahu kesulitan apa saja yang dihadapi Anggota dan warga dalam menyelesaikan pengerjaan RTLH tersebut,” ujar perwira menengah lulusan Akmil tahun 2003 tersebut.

Lanjut, Letkol Inf Guntung Dalam kegiatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terlihat kekompakan TNI dan masyarakat dalam mengerjakan setiap progres pekerjaan yang telah ditentukan.

Program ini sebagai bentuk TNI peduli rakyat dan ikut menyejahterahkan rakyat Dan Semoga pembangunan rumah RTLH dapat membantu dengan harapan dapat tinggal dirumah yang lebih layak,” pungkas Dandim.

Reporter : Edy

Loading

108 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *