Lpk | Tulangan – Peltu Marjuki Mewakili Danramil melaksanakan Komsos menghadiri pertemuan Paguyuban Kepala Desa disalah satu rumah kepala desa Ibu Titik Fidiyati,Perum Taman surya kencana blok C 14 Ds Grogol kec Tulangan, kab Sidoarjo Rabu (12/07/2023).

Pertemuan tersebut juga dihadiri  Camat Tulangan (Bpk Suprayitno ,STp,M .H.p), Danramil 05/Tulangan di wakili (peltu Marjuki), Kapolsek Tulangan di wakili ( Aiptu Bharianto), Sekcam kec. Tulangan (Bpk Hary nopsihadi .SH), Paguyuban Kepala Desa sekecamatan Tulangan

Kegiatan pertemuan tersebut merupakan kegiatan pertemuan Paguyuban Kepala Desa sewilayah Tulangan yang dilaksanakan setiap bulan sekali secara bergiliran.

Dalam kegiatan Peltu Merjuki selaku Bati Tuud Koramil 05/ Tualang menyampaikan sambutan diantaranya adalah permohonan maaf bahwa saat ini Danramil tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan di kodim, dan Peltu Marjuki juga mengingatkan bahwa dalam waktu dekat ini kita akan merayakan hari Bersejarah Yaitu Hari Kemerdekaan indonesia yang Ke 78,

“Demi suksesnya acara tersebut,  mohon partisipasi para Kades sewilayah Tulangan untuk bersama-sama dan menghimbau warganya agar berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan tersebut,” pinta Bati Tuud.

Tahun 2024 adalah tahun politik, untuk itu Bati Tuud Koramil 05/Tulangan menghimbau kepada para hadirin yang hadir untuk bersama-sama menciptakan situasi wilayah Tulangan yang Toto Titi Tentrem Kerto Raharjo , aman dan kondusif.

Reporter : Edy

Loading

117 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *