Lpk | Sidoarjo – Jalan wilayah di Kec. Krembung banyak mengalami kerusakan dan saat ini sedang diperbaiki, salah satunya dengan di betonisasi/cor coran, Salah satu jalan yang di beton yaitu di desa Mojoruntut Kec. Krembung yg menghubungkan wilayah Sidoarjo dg wilayah Mojosari – Mojokerto, yg setiap harinya kendaraan yg intonasinya yg besar sll melintas di jln tersebut, tepatnya jln PG. Krembung.

Bupati Sidoarjo Gues Ahmad Muhdhor Ali, S.IP bersama Kadis Binamarga Kab. Sidoarjo, Kabid PU Kab. Sidoarjo melaksanakan sidak betonisasi jalan tersebut, Sidak juga didampingi oleh Forkompinka Kec. Krembung (21/7/2023).

Wilayah di Kecamatan Krembung jalan raya yang dibetonisadi yaitu Desa Mojoruntut dan Desa Krembung .Jalan tersebut merupakan jalan yang dilewati kendaraan bermuatan berat terutama dari jurusan Mojokerto Krembung.Dengan bermuatan berat sehingga jalan banyak yang mengalami kerusakan.

Camat Krembung Drs Dana Riawati MSi menyampaikan bahwa dengan perbaikan jalan ini diharapkan akses jalan raya menjadi lancar dan tidak ad kecelakaan karena jalan banyak berlubang.Selama sidak berjalan lancar dan aman.

Reporter : Edy

Loading

67 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *