Lpk | Trenggalek – Sunyoto 42 Tahun asal Desa Sumurup Kecamatan Bendungan, dikabarkan menghilang tak sewajarnya. Ceritanya disembunyikan makhluk halus diseputaran hutan Desa Ngares Kecamatan Tranggalek. Rabu, 2/08/2023.

Sunyoto meninggalkan rumah sejak hari senin, 31 Juli 2023 pikul 15.00 WIB. Orang tersebut sedang mencari pakan hewan.

Ketika ditengah hutan dirinya merasa kebingungan dan mondar – mandir di tengah hutan membawa pakan ternak, akhirnya Sunyoto justru tidak pulang ke rumah lalu dikabarkan menghilang.

Keesokan harinya warga mulai bergegas untuk mencarinya ditengah hutan hingga selasa, 01 Agustus 2023 dini hari.

Warga segera mencari disekitar hutanyang biasanya Sunyoto mencari rumput. Salah satu keluarga yang membantu berniat untuk mendatangi para normal untuk mencari keberadaan Sunyoto di tengah hutan. Akhirnya para normal memberikan saran untuk mengumandangkan adzan.

Dalam Pengakuan Jumari ketika dicarikan para normal anak kandung dari Sunyoto disuruh adzan sebanyak 3 kali. Setelah itu terdengar suara batuk – batuk dan dicari tidak ada, sehingga orang – orang yang mencari itu merasa di dekati barang halus terus merasa merinding, ucapnya.

Ketika dikonfirmasi, sejumlah awak media, Jumari mengatakan pada saat malam hari Sunyoto sedang tidur di gubuk hutan. Kemudian Sunyoto sempat diarahkan orang yang tidak dikenal untuk pulang. Akan tetapi jalan yang ditunjuk orang yang tidak dikenal itu adalah jurang.

Alhamdulillah, pada pukul 13.00 WIB, Sunyoto ditemukan warga ditengah hutan dalam keadaan selamat meskipun orang itu agak linglung, ujarnya.

Dari informasi yang didapat Sunyoto mengetahui kalau ia dicari dan diterangi dengan senter, namun ketika ia memanggil orang yang mencarinya justru tidak mendengar, pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

201 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *