Lpk | Sidoarjo – Untuk mengetahui kesiapan anggota Paskibra dalam mengemban tugas pengibaran dan penurunan bendera dalam upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia HUT RI Ke-78 di Kecamatan Sukodono.

Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto turun langsung melihat kesiapan dan berikan arahan anggota Paskibra dari perwakilan siswa – siswi SMP, SMK dan SMA yang ada di wilayah Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo, Selasa Pagi (8/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danramil memberikan motivasi dan semangat kepada 28 anggota Paskibra yang sudah berlatih di halaman Kantor Kecamatan Sukodono sejak tanggal 24 Juli lalu.

“Jaga kesehatan kalian, kerapian, kompak selalu dijaga dan tetap semangat, berlatihlah dengan baik dan sungguh-sungguh, apa yang sudah dilatihkan diingat, dilaksanakan,” ucap Danramil di hadapan para siswa.

“Ini suatu kehormatan, kebanggaan bagi kalian serta keluarga dan sekolah terpilih sebagai Paskibra di HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Kecamatan Sukodono, gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, tunjukkan performa terbaik bahwa kalian layak dan pantas terpilih dari sekian banyak pelajar,” tutup Danramil.

Reporter : Edy

Loading

61 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *