Lpk | Surabaya – Walikota Surabaya Eri Cahyadi, ST, MT. Serahkan Piagam Penghargaan kepada Dua Personel Kodim 0830/Surabaya Utara, Serka Moh.Hatip Babinsa Kelurahan Pegirian Koramil 0830/02 Semampir atas peran sertanya sebagai pelopor berdirinya “Yayasan Nurul Islam Madinah” dan Sertu Agus Ariyanto Babinsa Kelurahan Benowo Koramil 0830/06 Benowo Sebagai Pembina Olahraga Terhadap Santri di Pondok Pesantren Darus Solihin. pemberian penghargaan diberikan usai kegiatan
Upacara Bendera dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023 di Balai Kota Surabaya, Kamis (17/8) pagi.

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. saat hadiri kegiatan menuturkan, saya merasa bangga dan mengapresiasi kepada babinsa saya atas prestasi yang telah diraihnya, penghargaan ini merupakan bukti nyata tugas dilapangan sebagai aparat komando kewilayahan terhadap totalitas pengabdian dengan tulus dan ikhlas serta dapat menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, sesuai dengan bunyi daripada 8 Wajib TNI, disamping itu diharapkan selalu mendukung apa yang menjadi program pemerintah khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya diwilayah Surabaya, ungkapnya.

“Dengan diberikannya perhargaan ini oleh Bapak Walikota Surabaya diharapkan dapat memotivasi anggota Kodim 0830/Surabaya Utara untuk bertugas dan mengabdi kepada negara dengan lebih baik,” pungkasnya.

Reporter : Yanti

Loading

55 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *