Lpk | Surabaya – Kapenrem 084/BJ mengajak awak media silaturahmi sekaligus ngopi bareng di Warung Kopi DK Jl Siwalankerto Timur Surabaya. Hal tersebut ditujukan guna mempererat tali silaturahmi dan memperkuat soliditas antara Korem 084/BJ dengan awak media, Rabu siang (13/9/2023).

Kepala Penerangan (Kapenrem) 084/BJ Mayor Inf Imam Suyoso mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan yang meluangkan waktunya sehingga kita bisa kumpul bersama untuk acara ngopi bareng. “Acara ini bertujuan untuk makin merekatkan silaturahmi yang telah terjalin selama ini dengan ketemu langsung dengan kita,” jelasnya.

Kapenrem juga mengatakan ngopi bareng ini dilakukan secara bergantian karena jumlah media yang kita rangkul seratus lebih. “Karena kita punya grup di media Korem yang anggotanya terdiri dari wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Madura, makanya giat ini kita lakukan bergantian karena kuotanya terbatas,” tambahnya.

Lebih lanjut Kapenrem Mayor Inf Imam Suyoso mengatakan, tujuan kita silaturahmi guna mempererat kembali komunikasi, kordinasi yang sudah terjadi selama ini sehingga dengan kegiatan ini, kita mempunyai tujuan yang sama, yaitu kita semua sama-sama ingin berbuat terbaik untuk bangsa itulah bentuk suatu Bela Negara.

“Dan mari kita untuk berbuat baik bagi bangsa ini ditengah kondisi yang berkembang saat ini karena yang menentukan saat ini adalah media. Di masyarakat dibentuk kondisi apa saja media sangat dominan dan mari kita berbuat yang terbaik untuk bangsa ini melalui profesi kita masing masing bentuk bela negara kita,” ujarnya.

Reporter : Yanti

Loading

217 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *