Lpk | Sidoarjo – Guna untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI, tiap tahunnya baik Koramil maupun Polsek selalu bersama-sama merayakan Syukuran HUT di masing-masing instansi, Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-78 bertepatan pada hari Kamis tanggal 05 Oktober 2023 yang selenggarakan di Makoramil 0816/11 Tarik.

Adapun tamu undangan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Tarik Bapak Iswadi Pribadi S.Sos M.MT, Ws.Danramil Tarik Lettu Chb Ngatijo, Polsek Tarik AKP Lulus Sugiarto SH, perwakilan Kades Kemuning dan Kades Balongmacekan, Purnawirawan TNI dan anggota Koramil maupun anggota Polsek.

Syukuran HUT TNI ke-78 Surprise tumpeng yang diberikan langsung oleh Kapolsek Tarik AKP Lulus Sugiarto SH kepada Ws. Danramil 0816/11 Tarik Lettu Chb Ngatijo,
Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) diperingati pada tanggal 5 Oktober setiap tahunnya, sebagai momen peringatan ini, tentunya kita bisa turut meramaikannya dengan mengirimkan ucapan selamat atau dalam bentuk lainnya.

Seperti yang terjadi pada hari ini, di hari jadi HUT TNI ke-78 yang mengusung tema “TNI Patriot NKRI Mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” Ucapan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan rasa bangga kita kepada para Tentara Nasional Indonesia yang selalu melindungi tanah air.

Ucapan terima kasih pun langsung disampaikan Ws.Danramil 0816/11 Tarik Lettu Chb Ngatijo  baik dari Kapolsek, Bapak Camat, Perwakilan Kades yang turut hadir, juga para purnawirawan TNI yang berada di wilayah kec Tarik.

Atas nama Keluarga besar Koramil 0816/11 Tarik Perwira Pertama TNI AD ini juga mengaku terharu dengan hadirnya Forpimka  beserta anggota, yang datang sekaligus memberikan kejutan berupa ucapan Selamat HUT TNI ke- 78.

“Kami berharap agar sinergitas dan soliditas TNI bersama tiga pilar kecamatan (Forpimka), yang sudah terbina selama ini, bisa terus dipertahankan dan bisa lebih kita tingkatkan. Pungkasnya.

Reporter : Edy

Loading

75 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *