YALPK | kediri – Polres Kediri menggelar serah terima jabatan (sertijab) beberapa Kapolsek dan Kasat Sabhara Polres Kediri, Selasa (06/08/2019). Setelah adanya surat pemberitahuan dari Polda Jawa Timur, kedua perwira ini akan bergeser dan ditempati perwira baru.

Kasat Intel Polres Kediri yang sebelumnya dijabat oleh AKP Agus Wahyudi akan dijabat oleh AKP Moch Mansyur yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Kediri Kota Polres Kediri Kota. Sedangkan AKP Agus melanjutkan tugas sebagai Kasubbag Dalgar Bagren Polres Kediri

Pergantian jabatan lainnya juga terjadi pada posisi Kapolsek Plemahan. AKP Surono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Plemahan melanjutkan tugas sebagai Waka Polsek Kediri Kota, Polres Kediri Kota. Posisi Kapolsek Plemahan dijabat oleh AKP Suharyanta, yang sebelumnya bertugas di Kanit Bhimas Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota.

 

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K. mengungkapkan pergantian perwira di kalangan polri adalah hal yang biasa. Hal ini tidak lepas dari penyegaran di satuan yang dipimpinnya. Seperti contoh AKP Agus yang sudah bertugas lebih dari satu tahun sebagai Kasat Sabhara Polres Kediri.

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir,” tegas AKBP Roni.

AKBP Roni menghimbau kepada perwira baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Mereka diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik. Sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Penjabat baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungannya sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tegas AKBP Roni.(mh)

Loading

624 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *