Lpk | Jombang – Perhutani KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan ) Jombang, berangkatkan perwakilan Anggota Saka(Satuan Karya) Wanabakti Perhutani KPH Jombang, bertempat di Perhutani KPH Jombang Jl. KH.Wachid Hasyim No. 170 Jombang, menuju Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur Jl. Bandara Juanda Sidoarjo, Selasa (19/10).

Administratur Perhutani KPH Jombang Kelik Djatmiko, di temui menyampaikan pemberangkatan anggota Saka Wanabakti, ialah “Training Center”, latihan untuk persiapan kegiatan PERTIKAWAN REGIONAL JAWA 2023, kontingen Saka Wanabakti Daerah Jawa Timur, terangnya.

Dalam kesempatan ini ia berpesan, jaga setamina serta kesiapan perbekalan yang diperlukan jangan ada yang terlewat, selamat belajar, jaga kesehatan, semoga lancar tanpa terkendala apapun sa’at pelatihan, harap dan do’a Kelik Djatmiko.

Zulfatul Azizah Al Mufidah selaku Dewan Saka Wanabakti Perhutani KPH Jombang, mengatakan untuk perwakilan yang berangkat yaitu Ima Umiatul Chusna dari SMKN 1 Jombang dengan Ahmad Dzaqi Waliyuddin dari MAN Jombang Denanyar, untuk ijin orang Tua dan surat dispensasi dari sekolahan, bagi adik adik yang berangkat Alhamdulillah berjalan baik, pungkasnya. (Kom-PHT/JBG/GN)

Reporter : Yanti

Loading

160 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *