Lpk | Sidoarjo – Pada apel pagi ini di Makoramil 05/ Tulangan, Kodim 0816/Sidoarjo, Komandan Koramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh.Said memerintahkan salah satu Babinsa tertua untuk melaksanakan apel pagi pengecekan personil di Makoramil guna memberikan beberapa perhatian yang harus dilakukan oleh setiap anggotanya sebelum masuk ke desa binaannya masing-masing, Rabu (01/11/23).

Hari ini apel diikuti oleh 13 personel Babinsa tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran sebelum memulai seluruh kegiatan.

Pada kegiatan apel pagi tersebut Pelda Arif. S memberikan pengarahan kepada rekan Babinsa anggota Koramil sesuai dengan perintah Danramil yaitu salah satunya meliputi “agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta pegang Teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit sebagai pedoman dalam kehidupan dalam menjalankan tugas.

Danramil 05/Tulangan, Kapten Inf Moh.Said menekankan kepada anggotanya untuk meningkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas sebagai jati diri dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, serta mengingatkan untuk selalu melekat dengan wilayah, dengan melakukan kunjungan rutin kepada warga binaan yang Humanis supaya terjalin silahturahmi yang Harmonis dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Terakhir Danramil menyampaikan pesan agar selalu menjaga keharmonisan dengan keluarga masing – masing, jaga kesehatan serta agar selalu menjaga kebersihan, ketertiban, kompak dalam bekerja dan jauhi pelanggaran sekecil apapun.

Reporter : Edy

Loading

78 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *