Lpk | Sidoarjo – Babinsa Koramil 0816/05 Bersama Danramil Kapten Inf Moh. Sa’id melaksanakan Senam bersama Muspika kecamatan Tulangan di halaman Balai Desa Grogol, kecamatan Tulangan.Jumat 24/11/2023.

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Tulangan berserta pegawai Kecamatan, Danramil 0816/05 berserta anggotal, Kapolsek Tulangan beserta anggota, Perwakilan Guru Olah Raga se-Kecamatan Tulangan, Kepala Desa Grogol beserta Perangkat Desa, Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kecamatan Tulangan, Ibu-ibu Kader PKK se-Kecamatan Tulangan serta warga sekitar.

Guna menjaga hubungan yang harmonis serta menjalin talisilaturahmi antara aparat Teritorial dengan Muspika, Babinsa Serda Sumarji memberikan motivasi dan pembinaan jasmani kepada pegawai kantor kecamatan serta warga sekitar, dengan melaksanakan senam bersama yang bertujuan agar dapat membuat tubuh menjadi bugar diselah-selah padatnya kegiatan kemasyarakatan.

Di katakan Serda Sumarji bahwa kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk memelihara kondisi tubuh dan meningkatkan kekebalan serta kesehatan para pegawai kantor kecamatan dan warga desa binaan agar tetap bugar selama beraktivitas.

Danramil 0816/05 Kapten Inf Moh. Sa’id Juga mengucapkan “hal ini adalah kegiatan yang positif, dan membuat kita jadi bersemangat, antusias karena pelaksanaan senam yang di adakan di pemerintahan desa Grogol ini berjalan dengan rasa persaudaraan, semuanya demi terjalinnya silahturahmi yang berkesinambungan, serta memupuk rasa persaudaraan serta kekompakan dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan”, pungkasnya.

Reporter : Edy

Loading

64 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *