Lpk | Sidoarjo – Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo Selaku Pembina Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Sub Unit Korpri Kodim 00816/Sidoarjo menghadiri acara syukuran HUT Korpri Ke-52 tahun 2023, bertempat di Aula Makodim 0816/Sidoarjo Jl. Lingkar timur Kemiri, Kamis (30/11/2023).

Kami beserta keluarga besar Kodim 0816/Sidoarjo mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Sub Unit Kodim 0816/Sidoarjo, yang telah mengemban tugas dan tanggung jawab, serta pengabdian kepada negara dan bangsa”, ucap Dandim 00816/Sidoarjo.

Bertemakan “Korprikan Indonesia” yang merupakan suatu harapan dalam meningkatkan kinerja dan profesional kerja sehingga dapat berjalan dengan baik”, ungkap Dandim.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan perlindungan serta bimbingan kepada kita dalam melanjutkan tugas demi pengabdian kepada bangsa dan negara”, tutup Dandim 0816/Sidoarjo

Diakhir acara dilakukan penyerahan tapi asih kepada Pns yang pensiun dan akan pensiun, pemberian santunan kepada anak alm Pns M Toyip serta pemotongan kue ulang tahun, oleh Dandim 0816/Sidoarjo dan diberikan kepada Pns yang akan pensiun bapak Kardi.

Reporter : Edy

Loading

177 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *