Lpk | Sidoarjo – Sertu Syamsudin menghadiri Pelatihan Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan Desa di Hotel Tanjung Plaza Prigen Tretes kab Pasuruan, Sabtu (15 sampai 16 Desember 2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Tulangan, Sekcam Tulangan, Kades Kedondong, sekdes kedondong berserta perangkat desa kedondong, Ketua BPD desa Kedondong beserta anggota, Ketua LPMD desa Kedondong, Kelompok Bumdes Kebaron, Bhabinkamtibmas Kedondong, Babinsa desa kedondong

Sertu Syahbudin mengatakan kegiatan ini merupakan program tahunan dari desa dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas aparatur desa, lembaga Desa, untuk menuju perberdayaan masyarakat dalam rangka partisipasi untuk membangun desa agar lebih maju lagi.

Kegiatan ini adalah program tahunan yang ada di desa, dan akan terus dilaksanakan dengan menggunakan dana desa, karena keberhasilan kinerja dari aparat desa serta lembaga desa akan berdampak pada keberhasilan program pemerintahan kedepannya.

Semoga dengan adanya kegiatan pelatihan ini semua aparatur desa beserta lembaga desa yang ada di desa kedondong kecamatan Tulangan ini, bisa mengikuti pelatihan ini sampai selesai dan paham akan materi yang diberikan oleh Narasumber, sehingga nantinya mereka dapat bekerja lebih baik lagi, karena mereka adalah ujung untuk membangun dalam rangka memberdayakan masyarakat dalam desa agar lebih maju. “Pungkasnya.

Reporter : Edy

Loading

61 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *