Lpk | Sidoarjo – Babinsa Koramil 0816/01 Kota Sidoarjo Serda Sunaryo menghadiri SPENIVDA Beraksi dan Launching Tari Laras serta Launching Komunitas Bahasa Krida di SMPN 4 Sidoarjo tahun Ajaran 2023 / 2024 yg di hadiri oleh Kadiknas Sidoarjo dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi, para guru pendidik, staf, serta Kepala sekolah SMPN 4 Sidoarjo dan di meriahkan dengan berbagai pertunjukan yang dipentaskan para siswa-siswi SMPN 4 Sidoarjo, yang sangat memukau tamu undangan. Sabtu, (16/12/2023)

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar SMPN 4 Sidoarjo, semoga semakin berprestasi, semakin maju dan sukses di masa yang akan datang serta semoga bisa menjadi wadah untuk penerus-penerus bangsa menuntut ilmu.

Secara terpisah, Babinsa 0816/01 Kota Serda Sunaryo berharap semoga SMPN 4 Sidoarjo bisa melahirkan anak-anak berprestasi yang bermoral, dan berbudi pekerti yang baik. Babinsa juga berpesan kepada siswa siswi, sebagai generasi muda penerus bangsa agar menjauhi segala bentuk narkoba dan minuman keras serta hal-hal negatif, yang bisa merugikan dan merusak diri sendiri maupun orang lain.

“ Jangan bangga sampai disini, karena masih banyak yang perlu di tingkatkan prestasi-prestasi yang harus dicapai. Tingkatkan kedisiplinan tegakan aturan-aturan yang ada, sehingga mutu sekolah bisa tercapai,” tegasnya.

Reporter : Edy

Loading

47 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *