Lpk | Sidoarjo – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sidoarjo Kombes Pol Kristian Tobing, S. IK, M. H, S. I, ) beserta jajaran mengadakan kunjungan kerja dalam rangka silahturahmi kepada ketua GP Ansor Sidoarjo H. Rizza Ali Faizin, bertempat di desa gelang, kecamatan tulangan, Rabu (17/01/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua GP Ansor sidoarjo (H.Rizza Ali Faizin)beserta jajarannya, Kapolres Sidoarjo(Kombes Pol Kristian Tobing, S. IK, M. H, S. I, )beserta jajaran, Kapolsek Tulangan (Akp A Agung, S. H), Babinsa Ds. Gelang(Serda Putut), Babinkamtibmas Ds. Gelang((Aiptu Udjang,SH), Kades Ds.Gelang(Dedy Nugroho, SH), Aggota Banser sekitar 30 orang, Perwakilan BAGANA Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Kapolresta Sidoarjo menyampaikan “Mengucapkan Terima kasih kepada sahabat ansor dan banser, silaturahim dan bersinergitas kami mohon bantuan sahabat sahabat dalam pelaksanaan tugas di Sidoarjo, Mengharap kepada rekan rekan untuk menyampaikan masukan, yang menjadi kepanjangan dari kami, baik hubungan dengan polsek maupun lainya, “ungkapnya

Kegiatan tersebut diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas guna menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah Kabupaten sidoarjo, Dalam kesempatan tersebut, H. Rizza Ali Faizin menyambut baik kegiatan silaturahmi ini dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Kapolresta Sidoarjo bersama jajarannya.

“Terimakasih atas kunjunganya Bapak-Bapak, tentunya silaturahmi itu sangat bermanfaat untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat khususnya kepada Bapak-Bapak yang ada disni, karena dalam melaksanakan tugas sangat membutuhkan informasi dari masyarakat guna menjaga Kamtibmas.

Serda Putut mengatakan kepada awak media bahwa tugas TNI POLRI tidak akan dapat berhasil secara maksimal tanpa adanya dukungan dari ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh lainya,” pungkas Babinsa Serda Putut

Dalam pertemuan ini, Babinsa Serda Putut juga harapkan silaturahmi dan sinergitas ini terus terjalin dengan baik. Saya juga berpesan agar tidak segan-segan melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas jika menemukan atau melihat gangguan Kamtibmas yang terjadi dilingkungan masyarakat. Semoga hubungan yang baik ini terus terjalin guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif diwilayah teritorial ,” tutupnya.

Reporter : Edy

Loading

70 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *