Lpk | Sidoarjo – Dalam upaya memperkokoh sinergitas TNI-Polri dan menjaga keamanan publik, personel Koramil 0816/05 Tulangan bersama-sama melakukan patroli gabungan di wilayah hukum Sidoarjo pada Minggu malam, 21 Januari 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari operasi Cipta Kondisi Kamtibmas di kota Sidoarjo. Sasaran utama dari patroli gabungan ini meliputi pusat-pusat keramaian, jalan raya utama, dan area-area seperti café yang sering menjadi tempat berkumpulnya warga.

“Pelaksanaan patroli gabungan ini menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjaga kondusivitas keamanan masyarakat,” ujar Bati Tuud Peltu Marjuki.

Peltu Marjuki menambahkan, “patroli gabungan TNI-Polri ini dilaksanakan sengaja digelar untuk mempererat silaturrahmi antara TNI-Polri, guna menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan tentram. Dalam kegiatan patroli gabungan ini juga diharapkan kerjasama masyarakat Kabupaten Sidoarjo untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam Masyarakat.

“Semoga dengan adanya patroli Gabungan TNI-Polri di wilayah ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga setempat jelang Pemilu serentak 2024,” pungkas Peltu Marjuki.

Reporter : Edy

Loading

88 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *