Lpk | Sidoarjo – Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) sekecamatan Sukodono Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 bertempat di Pendopo Kecamatan Jl. Bukit Kweni Desa Anggaswangi Kecamatan Sukodono Kab. Sidoarjo. Senin malam (22/1/2024).

Dalam kesempatan ini, Danramil memberikan arahan kepada seluruh petugas pengawas TPS, agar tetap semangat dan Profesional dalam melakukan Pengawasan nantinya di setiap TPS saat dihari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024.

Saya ucapkan, “Selamat atas dilantiknya sebagai Pengawas TPS, laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengawas TPS ikuti aturan dan prosedur proses pemungutan suara yang sudah ditetapkan dalam menjalankan tugas, agar dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Banwaslu Kab.Sidoarjo Sdri Adinda Mastika Dewi, Camat Sukodono Drs. Solichin, Danramil Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto, Kapolsek Sukodono yang diwakili Kanit Ibda lRusmanto, Ketua PPK Kec.Sukodono yang diwakili DEVISI SDM dan PARMAS PPK kec.M.fakrur rozi, Ketua Panwaslu Kec.Sukodono Amik Baktiar, Ketua KUA kec.Sukodono H. M Najib dan 329 Peserta Pengawas TPS.

Reporter : Edy

Loading

55 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *