Lpk | Sidoarjo – Danramil 0816/05 Kapten Inf Moh. Said beserta Anggota Babinsa Koramil 05/Tulangan menghadiri undangan Muspika dalam kegiatan apel kesiap siagaan dalam rangka Mensukseskan Pemilu 2024, bertindak sebagai komandanApel Pimpinan Apel Bapak Suprayitno, S.M.T.P ( Camat Tulangan) bertempat di Halaman kantor Kecamatan Tulangan, rabu (07/02/2024).

Adapun arahan yang disampaikan oleh Pembina upacara ( Camat Tulangan) adalah sbb :Kegiatan ini dalam rangka apel Kesiapan pelaksanaan Pemilu 2024, Kita harus meningkatkan Kuwalitas dan kuwantitas, Pengetahuan Administrasi harus kita tingkatkan dan harus kita catat semua kegiatan, Penempatan logistik sudah di sepakati di gedung olah raga desa kenong, Tempat TPS Harus aman karena sekarang musim hujan, Segala hal harus dilaporkan dan dikomunikasi dari bawah sampai tingkat atas, Untuk PPK dan Panwascam biasanya banyak permintaan-permintaan informasi dari luar, jadi saya minta ada Humas dari PPPK dan Panwas sehingga penyampaian informasi hanya satu pintu, Linmas harus sudah mulai pengamanan di desa, Forkopimka selalu berkoordinasi dalam segala permasalahan.

Seperti diketahui tahapan Pemilu sudah berjalan, mari kita tingkatkan solidaritas dan kita jaga bersama kondusifitas wilayah siapapun yang nanti akan terpilih,”ujar Kapten Inf Moh. Said,

Kondusivitas wilayah dan suksesnya Pemilu 2024 menjadi tanggung jawab bersama bukan hanya tanggung jawab aparat terkait saja tetapi juga masyarakat dan stake holder terkait demi lancar dannsuksesnya Pemilu 2024.”tutupnya

Nampak hadir dalam Apel tersebut Bapak Suprayitno, S.M.T.P/ Pembina apel ( Camat Tulangan ), Kapten Inf. M. Sa’id (Danramil Tulanggan), AKP. A. Agung G.P.W. ( Kapolsek Tulangan ), Muntadir Hakim (Ketua PPK), M.Yazid ketua (Panwascam.), sedangkan komposisi pada gelar apel tersebut meliputi 7 Pers Koramil Tulangan, 15 Pers Polsek Tulangan, 11 pers Satpol PP Kec.Tulangan, 3 pers PPK, 2 Pers Panwascam, 110 pers Linmas.

Reporter : Edy

Loading

54 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *