Lpk | Sidoarjo – Danramil 0816/14 Taman, Kapten Inf Ghopur Urokhim bersama Forkopimka Kec.Taman, tinjau 2 Lokasi Terjadinya Angin Puting Beliung yakni di Desa Wage dan Bohar.Rabu(07/02/2024).

Sekitar pukul 10.00 WIB Danramil 0816/14 Taman, beserta Forkopimka Kec.Taman menyisir lokasi terjadinya Angin Puting Beliung di Desa Wage dan Bohar Kec.Taman guna memastikan kondisi ataupun dampak dari pasca terjadinya musibah.

Dalam Laporannya Danramil Kapten Inf Ghopur Urokhim menyampaikan bahwa Akibat dari Angin Puting Beliung yang terjadi di Desa Wage dan Bohar Kecamatan Taman, mengakibatkan beberapa rumah mengalami kerusakan berat, dan ringan. Ada 5 rumah yang mengalami kerusakan berat dan 65 rumah yang mengalami kerusakan ringan sehingga total rumah yang mengalami kerusakan sejumlah 70 rumah.

Dijelaskan juga peristiwa alam Angin Puting Beliung tersebut terjadi disertai hujan lebat terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, dan tidak terdapat adanya korban jiwa meninggal dunia “Saat ini situasi sudah aman terkendali, dan rumah yang mengalami kerusakan saat ini sudah mulai diperbaiki oleh unsur TNI Anggota Koramil 0816/14 Taman, BPBD, Polri, Forkopimka Kecamatan Taman dan relawan warga setempat”.

Danramil berharap Karya Bhakti ini bisa dilakukan dengan cepat tepat, agar warga sesegera mungkin bisa menempati rumah mereka kembali. “Dengan demikian, perekonomian sedikit demi sedikit akan cepat pulih, karena tidak lagi memikirkan rumah mereka yang rusak dan bisa bekerja seperti biasa,” pungkas Danramil.

Reporter : Edy

Loading

68 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *