Lpk | Sidoarjo – Dalam sebuah acara yang penuh haru dan khidmat, Komandan Kodim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, Kapolsek Sukodono AKBP Supriyatna beserta Anggotanya Polsek , Kapten Inf Kabul tarmanto (Danramil 0816/15 sukodono), beserta anggota Koramil. Sidoarjo yang di selenggarakan oleh  KH. Abdul Azis munif (Pengasuh Ponpes Bahrul hidayah ) di Masjid Al Hanafi Ponpes Bahrul Hidayah jln raya sukolegok RT 13 RW 05 desa Suko kec sukodono/Kab. Sidoarjo. Minggu (12/2/2024).

Kegiatan yang mengumpulkan kurang lebih dari 450 orang santri dan tamu undangan, termasuk ,KH. Abdul Azis munif serta sejumlah tokoh agama, ulama, dan masyarakat setempat ini merupakan momen istimewa dalam menjaga keamanan dan kedamaian, di Kecamatan Sukodono

Selesai melaksanakan Istiqosah Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo mengatakan ucapan trimakasih kepada Keluarga Ponpes dan Jamaah yang hadir atas penyambutan dalam acara kegiatan tersebut Dandim juga menghimbau kepada Jamaah yang hadir dalam menghadapi Pemilu yang damai TA. 2024 dan meningkatkan rasa syukur terhadap kondisi apapun.

Reporter : Edy

Loading

72 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *