Lpk | Sidoarjo – Babinsa Koramil 0816/11 Tarik Sertu Ali Mustopah menghadiri kegiatan pengajian Lailatul Ijtima’ bertempat di Masjid Baiturrahim di Desa Kalimati Kec. Tarik Kab. Sidoarjo Rabu, 07/02/2023.

Kegiatan Lailatul Ijtima’ merupakan salah satu kegiatan Pengurus MWC NU Kec. Tarik Kegiatan ini dihadiri diantaranya Camat Tarik di wakili Sekcam Bapak Abdul Azhim, Danramil Tarik diwakili Sertu Ali Mustopah Kapolsek Tarik di wakili Aiptu Eko Haryanto, Rois Syuriah  KH.Nur Hasan, Ketua MWC NU H. Siaman, para alim ulama dan seluruh anggota Nadratul Ulama Kec. Tarik.

Acara dimulai setelah Isya yang diawali dengan pembacaan tahlil dan shalawat, lalu dilanjut sambutan Sambutan Ketua Tanfidziyah MWC NU Tarik, Sambutan Forkopimka Tarik oleh Sekcam dan acara inti Mauidhotul Hasanah oleh KH. Achmad Kholil.

Ngaji bareng bersama  KH. Achmad Kholil Menuturkan Kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk mempererat silaturahim antar Nadlinyin melestarikan amaliah para muassis NU serta tholabul Ilmi dan  mengharap  barokah dari kiai-kiai NU terdahulu. Semoga kegiatan seperti ini membawa keberkahan, kemanfaatan dan menambah rahmat Allah untuk ummat,” imbuh pria yang akrab disapa KH. Achmad Kholil. Pungkasnya

Reporter : Edy

Loading

58 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *