Lpk | Sidoarjo – Koptu Maries Arwan Babinsa Koramil 05/Tulangan – Gotong Royong Bersihkan Puing reruntuhan rumah warga desa binaannya Akibat Angin Puting Beliung, Hujan Deras dan disertai angin kencang yang terjadi diwilayah Kelurahan Jiken Kecamatan Tulangan mengakibatkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan bahkan sampai roboh.

Fenomena memang menjadi sesuatu yang jarang terjadi tetapi cukup berbahaya apabila terjadi disertai juga dengan angin puting beliung.Wilayah Kelurahan Jiken Kecamatan Tulangan, selasa (06/02/2024).

Anggota Koramil 0816/05 Koptu Maries Arwan bersama membantu membersihkan puing-puing bangunan rumah warga yang terkena dampak hujan dan angin kencang.

Babinsa Koptu Maries Arwan Menyampaikan hujan ini menjadi fenomena alam yang langka terjadi dan cukup berbahaya” ungkap Babinsa.

Terdapat beberapa rumah warga yang atapnya rusak terkena dampak akibat hujan disertai angin kencang yang melanda wilayah Kel Jiken Kecamatan Tulangan” tambahnya.

Semoga kedepan kita selalu dijauhkan dan dilindungi dari bencana yang bisa menimpa kita dan keluarga kita amin” tutup Babinsa Koptu Maries Arwan.

Reporter : Edy

Loading

55 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *