Lpk | Sidoarjo – Koramil 0816/05. Dalam rangka menjalin sinergitas antara TNI-Polri dengan pemerintahan desa, Danramil 05/Tulangan yang diwakili Peltu Marjuki menghadiri undangan pertemuan rutin Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Tulangan di Bertempat di rumah bpk H. Al Irzad ( Kades Tlasih) , rabu (07/02/2024).

Pertemuan rutin paguyuban para Kades ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan suasana keakraban serta untuk saling memberikan informasi tentang situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Tulangan.

Kegiatan tersebut dihadiri Bapak Suprayitno, S.M.T.P ( Camat Tulangan )beserta Stafnya, Danramil Tulangan di wakili oleh Peltu Marjuki, AKP. A. Agung G.P.W. ( Kapolsek Tulangan ), Kepala paguyuban Kades ( H. Khoirul Anam), Jajaran Kades se Kec. Tulangan, Kepala Bank Jatim cabang Tulangan( Ibu Amelia. S.Akn) dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Tulangan.

Pada kesempatan tersebut, Peltu Marjuki menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kepala desa dalam mendukung kegiatan Koramil 05/Tulangan baik bidang Komsos, bhakti TNI, Wanwil serta kegiatan lainya.

“Semoga kedepan kita lebih bersinergi lagi dalam upaya membantu Pemerintah menyiapkan potensi wilayah secara dini menjadi kekuatan pertahanan sebagai ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh,”ungkapnya.

“Di tahun ini adalah tahun politik, menjelang pesta demokrasi diharapkan semuanya tetap menjaga kondusifitas dan kamtibmas, agar semua bisa berjalan dengan lancar,”pungkasnya.

“Semoga sinergitas TNI – Polri dan Pemerintah Kecamatan Tulangan ini dapat bersama-sama melaksanakan program dari Pemerintah,”ucapnya.

Reporter : Edy

Loading

58 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *