Lpk | Sidoarjo – Pastikan tahapan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar, Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Kedatangan Logistik Pemilu 2024, Bertempat di Gedung Pemuda dan Olahraga Desa Kenongo Jl. Raya Kenongo RT. 06 RW. 02 Desa Kenongo Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo, di laksanakan kegiatan pengamanan Logistik Kotak dan Bilik Suara Pemilu Tahun 2024.

Dikatakan Serka Joko Dwi.P, Logistik Pemilu tiba di Gedung Pemuda dan Olahraga Desa Kenongo Jl. Raya Kenongo RT. 06 RW. 02 Desa Kenongo Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo, di laksanakan kegiatan pengamanan Logistik Kotak dan Bilik Suara Pemilu Tahun 2024. pada senin, 12 Februari 2024 tepatnya Pukul 12.00.00 Wib dan selanjutnya Logistik pemilu tersebut di simpan di Gedung Pemuda dan Olahraga Desa Kenongo, Kecamatan Tulangan.

Ditambahkan Babinsa Serka Joko Dwi.P, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Koramil 0816/05 Tulangan bersama Polsek Tulangan hadir untuk memastikan dan membantu pihak Kecamatan Tulangan dalam memberikan pengamanan selama logistik pemilu tersebut di simpan di Gedung Pemuda dan Olahraga Desa Kenongo hingga nantinya sampai dengan pendistribusian ke seluruh TPS yang ada di wilayah Kelurahan Se-Kecamatan Tulangan. Pungkasnya.

Reporter : Edy

Loading

74 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *