Lpk | Sidoarjo – Anggota Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Sertu Yoyo melaksanakan giat apel pengecekan pasukan dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu Tahun 2024 yang bertempat di pendopo balai Desa Penatarsewu Kec. Tanggulangin Kab. Sidoarjo pada hari Selasa (13/02/2024)

Apel pengecekan anggota Linmas diambil apel oleh Sertu Yoyo Babinsa dalam perhatianya menyampaikan pelaksanaan apel pengecekan dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2024.

Bahwa TNI, Polri dan anggota Linmas harus siap untuk mengamankan Pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan besok pagi pada hari Rabu tanggal 14 Pebruari 2024 yang tidak kalah pentingnya mari kita bersama sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada saat melaksanakan pengamanan, Jaga keamanan dan ketertiban sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan pemilu dan Pada saat pergeseran kotak suara tepati waktu yang sudah ditentukan oleh panitia

Demi terciptanya pemilu Damai Aman dan kondusif TNI-Polri beserta anggota Linmas sangat penting dalam rangka mendukung keamanan. Tegasnya.

Reporter : Edy

Loading

77 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *