Lpk | Sidoarjo – Koramil 0816/15 Sukodono bersama Polsek dan Satpol PP laksanakan pengamanan dan monitoring pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Gudang PPK Kecamatan Sukodono Jl. Raya Bukit Kweni, Anggaswangi, Kec. Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (13/2/2024)

Pada kehadirannya Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto mengatakan, pengamanan ini dalam rangka upaya TNI dan Polri memastikan bahwa surat suara dan bilik kotak suara tersalurkan tepat waktu dan tepat sasaran serta mencegah terjadinya gangguan atau ancaman terhadap jalannya pesta demokrasi tanggal 14 Februari nanti.

“Jajaran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga akan memberikan pengamanan sampai proses pemungutan suara dan penghitungan suara agar dapat berjalan lancar, ” Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, “Bahwa keamanan semata-mata bukan tugas TNI–Polri dan Bawaslu saja, tetapi ini merupakan tugas kita semua sebagai warga negara untuk saling menjaga kamtibmas agar Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Sukodono bisa berjalan aman, tertib dan lancar,” ungkap Danramil.

Dalam Pendistribusiannya untuk PPK Kecamatan Sukodono mendapat 1.675 Kotak Suara dengan rincian 335 Kotak Presiden/Wakil Presiden, 335 Kotak DPR RI, 335 Kotak DPD RI, 335 Kotak DPRD Prov, 335 Kotak DPRD Kabupaten/Kota dan 1340 Bilik Suara.

Reporter :Edy

Loading

112 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *