Lpk | Sidoarjo – Anggota Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Mlaks Giat Pendampingan Infeksi Fasilitas Umum Dari Dinas BPKAD Sidoarjo. Serka Catur Wahyu S bersama perangkat Desa.Boro Kec.Tanggulangin Kab.Sidoarjo, mendampingi inspeksi kelayakan fasilitas umum dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Negara. Rabu (21 Februari 2024.

Sdr. Aris dari Dinas Badan Pengolahan Keuangan dan Aset Negara (BPKAD) Kab. Sidoarjo menjelaskan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah merupakan unsur pelaksana pemerintah daerah dibidang pajak daerah, pengelolaan keuangan, dan aset yang dipimpin oleh seorang kepala badan yang berkedudukan di bawah.

Diharapkan nantinya fasilitas umum yang ada dapat dimnfaatkan dan digunakan sebaik baiknya untuk masyarakat sekitar, sehingga dapat terawat dan mempermudah apabila terjadi kerusakan kerusakan

Semisal ada paving yang rusak, balai Rt/Rw yang rusak maka instansi yang berkompeten dalam hal ini dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat republik Indonesia, ada, rusaknya taman atau ruang terbuka hijau maka instansi yang berkompeten adalah Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Reporter : Edy

Loading

64 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *