Lpk | Jombang – MM S (5), Anak asal Dusun Sembujo, Desa Budugsidorejo, Sumobito, Jombang tertabrak kereta api (KA) Dhoho saat bermain bersama temannya. Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) setelah tertabrak kereta api.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi melalui Kapolsek Sumobito AKP Sulaiman mengatakan, awalnya MMS bermain bersama temannya AF di sungai dekat rumahnya. Sungai tempat bermain kedua bocah tersebut berjarak hanya 10 meter dari rel kereta api.

Sekitar pukul 16.39 WIB, KA Dhoho melintas dari arah timur ke barat atau dari arah Surabaya menuju Jombang. Korban yang berada dekat rel kereta api itu lantas tertabrak KA Dhoho yang melintas.

“Korban bermain di sungai dekat rel kereta api dekat rumahnya. Pada saat yang bersamaan melintas kereta Api DHOHO dari arah timur. Seketika itu korban tertabrak kereta api,” ujarnya, Jumat (23/02/2024).

Kerasnya benturan membuat korban tewas seketika. Warga yang berada di lokasi langsung membawa korban ke Puskesmas Sumobito.

Saat ini, Polisi telah datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkars (TKP) serta mencari keterabgan saksi.
Selain itu, Kepolisian juga mendatangi rumah korban dan ikut berbelasungkawa.

“Tindakan Polisi telah melakukan olah tempat Kejadian Perkara serta mendatangi rumah korban untuk menyampaikan bela sungkawa ,” pungkas AKP Sulaiman.

Reporter : Yanti

Loading

79 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *