YALPK| kediri – Anggota Polsek Kandat melakukan pengamanan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 di wilayah Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, di tandai dengan digelarnya perlombaan baris – berbaris tingkat SD se-Kecamatan Kandat.

Kegiatan yang diikuti sebanyak empat puluh dua peleton yang terdiri dari dua puluh satu peleton putra dan dua puluh satu peleton putri tersebut mengambil titik start di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Selosari satu dan finish di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kandat tiga dengan jarak tempuh sekitar tiga kilometer.

Dalam pengamanannya, Polsek Kandat melibatkan tujuh personil di bawah kendali Waka Polsek Kandat IPTU Gawik Wahyuti, SH dengan back up dua personil dari Koramil 0809/09 Kandat dan personil dari Mitra Polisi Kandat.

 

Disampaikan IPTU Gawik, bahwa pada pelaksanaan pengamannya, petugas di bagi pada simpul – simpul jalan guna melakukan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas.

“Karena jalur yang di lalui merupakan akses ke jalur utama yaitu Kediri – Blitar maka kami melakukan pengalihan arus lalulintas, yaitu kendaraan roda empat atau lebih yang menuju jalan raya Kandat dan Selosari akan di alihkan melalui simpang empat Kecamatan Kandat,” ucap IPTU Gawik.(08/08/2019).

Hingga kegiatan berakhir, arus lalu lintas relatif lancar tanp kendala yang berarti. (mh)

Loading

448 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *