Lpk | Sidoarjo – Babinsa Koramil 0816/12 Prambon melaksanakan gotong royong bersama warga membagun kembali rumah warga yang sudah tidak layak huni (Rutilahu) secara mandiri di Desa Prambon Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo, sabtu (09/03/24)

Kali ini rumah dari Bapak Abdul Latif seorang buruh tani beralamatkan RT 06/02 Desa Prambon, beliau hidup sendiri dirumah tersebut, dari hasil koordinasi dengan pihak Pemdes serta Babinsa Prambon Serka Ahmad Dede maka diputuskan untuk dibangun kembali karena melihat kondisi rumah yang sudah mau rubuh dan secara kesehatan sangat tidak layak untuk ditempati.

Menurut Danramil 0816/12 Prambon Kaptem Inf Adi Sarwono kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Koramil 0816/12 Prambon kepada masyarakat yang ada disekitarnya. Harapannya kepada Bapak Abdul Latif setelah rumahnya selesai direnovasi agar dijaga kebersihan serta dirawat dengan baik.”ujarnya.

Ditempat yang sama Kades Prambon Bapak Rido Ali mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 0816/12 Prambon atas segala bantuan sehingga warga kami bisa memiliki rumah yang layak untuk dihuni secara kebersihan dan segi kesehatan, ujarnya.

Reporter : Edy

Loading

83 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *