Lpk | Sidoarjo – Anggota Koramil 0816/14 Taman tidak pernah tutup mata kepada warganya yang kurang mampu tetap memberikan manfaat, mereka membantu perbaikan rumah warga non program Rutilahu Swadaya mandiri merenovasi rumah tidak layak huni, Senin, (11/03/2024)

Danramil Kapten Inf Ghopur Urokhim beserta Babinsa Koramil 14/Taman, melaksanakan renovasi rumah tidak layak huni di rumah Bpk Hamim Hudlory (43) beralamatkan di Dusun Bendo Rt 04/Rw 01 Desa Bringinbendo Kecamatan Taman-Sidoarjo.

“Program Rutilahu mandiri ini akan terus dilaksanakan mengalir berkelanjutan hingga maksimal, demi mengurangi rumah tidak layak huni bagi masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan. Taman,” Ucap Danramil.

Danramil 14/Taman menyampaikan, rumah Bpk Hamim Hudlory terlihat cukup memprihatinkan. Atap rumah banyak yang mulai bocor,ventilasi rumah tidak ada, dinding rumah yang belum diplester dan kondisi ruang tamu yang kurang layak. “Kami membantu kegiatan renovasi Rutilahu ini hingga selesai secara maksimal,” ungkapnya.

Pekerjaan rutilahu Swadaya mandiri ini dikerjakan oleh seluruh Babinsa Koramil 14/Taman, sehingga diharapkan akan segera terselesaikan. “Supaya Pak Hamim Mudlory sekeluarga dapat segera mendapatkan hunian yang layak,” ujarnya.

Peltu Slamet selaku Bati Tuud Koramil 14/Taman menambahkan, “Program Rutilahu Swadaya Mandiri ini sasarannya untuk memberikan tempat tinggal yang layak kepada masyarakat yang kebetulan dilaksanakan diDesa Bringinbendon dengan anggaran dari Swadaya mandiri, serta demi kesejahteraan warga binaan,

Reporter : Edy

Loading

55 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *