YALPK | Kediri – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kediri menindak lanjuti dumas terkait adanya mesin Ding Dong di Warung Jln. Padang Padi tepatnya di Warung di depan SMPN 2 Kediri.

Setelah dilakukan pengecekan di lokasi pada 8/8, memang benar adanya mesin ding dong yang di sembunyikan di belakang warung depan SMPN 2 Kediri.Menurut analisis lapangan di duga mesin ding dong baru saja di pakai,karna petugas melihat kondisi mesin masih dalam keadaan hangat.

Menurut pengakuan dari pemilik mesin,Agus Siswanto (31) mesin ding dong baru saja di mainkan di warung depan SMPN 2 Kota Kediri ini sekitar -+7hari.Pemilik warung dan pemilik ding dong merupakan orang yang berbeda dan pemilik mesin ding dong akan bertanggung jawab sepenuhnya terkait adanya mesin ding dong tersebut.

 

Tindak lanjut dari pemilik ding dong di himbau untuk menemui Kasie Terkait di Mako Satpol PP Kota Kediri 9/8/2019 pada jam kerja.

Nur khamid Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri berpesan Terkait ketertiban ,ketentraman dan keamanan lingkungan adalah Menjadi kewaspadaan dan kesiapsiagaan kita bersama juga tingkatkan pengawasan. Cepat laporkan ke pihak terkait jika di temukan hal hal yang berindikasi mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.”Respon Cepat Kerja Tuntas”.(ar)

Loading

390 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *