Lpk | Tulungagung – Jajaran Forkopimda beŕsama PJ Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, M.T. mengikuti acara Safari Ramadhan 1445 H, sekaligus bertepatan dengan Bulan Ramadhan hari ke-7 yang dilaksanakan di pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. Senen (18/3/204), sekitar pukul 19.00 wib.

Acara ini diselenggarakan oleh Pemkab Tulungagung, melalui Bagian Kesra Setda Kabupaten Tulungagung yang merupakan agenda rutin tahunan sebagai rangkaian kegiatan peringatan bulan Ramadhan.

Dalam acara Safari Ramadhan ini Pj Bupati Tulungagung berpesan, kepada para Aparatur Sipil Negara agar ibadah puasa tidak dijadikan alasan untuk mengurangi kinerja karena rasa lapar dan dahaga. Jadikanlah ibadah puasa sebagai dorongan untuk meningkatkan produktivitas bulan penuh berkah ini. Jadikan ajang introspeksi dalam perbaiki iman, moral dan hati, sehingga dapat bekerja lebih optimal demi kesejahteraan masyarakat, tutur PJ Bupati Tulungagung.

PJ Bupati Tulungagung juga mengajak kepada para alim ulama, dai, tokoh masyarakat, dan para pemuda, agar menjaga kedamaian dan harmonisasi kehidupan masyarakat. Sampaikan pesan-pesan yang menyejukkan menyentuh hati dan menghindari perbedaan pendapat dalam melaksanakan ibadah. Jaga kerukunan sambil tetap waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu kebersamaan yang telah terbina selama ini. Pungkasnya.

Reporter : Mujiono

Loading

90 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *