Lpk | Sidoarjo – Bersinergi saling bantu antara anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 6 Koramil 0816/05 Tulangan dan para Babinsa, membagikan takjil buka puasa kepada warga masyarakat sekitar dan pengguna jalan, yang melintas di depan gerbang Makoramil 0816/05 Tulangan, Minggu (31/03/2024) sore

Terlihat kebersamaan di Koramil 0816/05 Tulangan Kodim 0816/Sidoarjo, Peltu Lukman Bati Tuud langsung turun, untuk memimpin pembagian takjil buka puasa bersama anggota Persit dan Babinsa.

Persit yang merupakan istri anggota Koramil 0816/05 Tulangan mendukung segala program yang telah di tetapkan oleh pimpinan atas. Bulan puasa ini mengulurkan tangan membagikan takjil kepada pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki yang akan berbuka puasa.

Kepedulian terhadap warganya dilakukan Persit di depan Makoramil 0816/05 Tulangan, memberhentikan kendaraan yang melaju untuk diberikan hidangan takjil berbuka puasa, yang belum sempat pulang ke rumah.

Bati Tuud Koramil 0816/05 Tulangan Peltu Lukman mengatakan, untuk jumlah takjil buka puasa dibagikan kepada pengguna jalan tersebut dengan menu takjil, Nasi dan air mineral.

Reporter : Edy

Loading

81 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *