YALPK | Tulungagung – Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan dipimpin Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, SIK di halaman Polres Tulungagung dengan dihadiri peserta upacara baik dari anggota Polres Tulungagung dan perwakilan anggota Polsek Jajaran. Kamis (08/08/19).
.
Serah terima jabatan yakni Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Hendro Tri Wahyono., SH., MH digantikan dengan AKP Hendi Septiadi, SIK yang sebelumnya menjabat di Panit I Krimum Polda Jatim dan serah terima 3 Kapolsek Jajaran Polres Tulungagung meliputi Kapolsek Pagerwojo, Kapolsek Pakel serta Kapolsek Besuki yang digantikan Kasubbag Humas Polres Tulungagung AKP Sumaji, SH.

Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat tugas yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Batu Bapak AKP Hendro Tri Wahyono., SH., MH dan diucapkan Selamat datang AKP Hendi Septiadi, SIK sebagai Kasat Reskrim Polres Tulungagung semoga amanah dan barokah dalam menjalankan tugas di Kab. Tulungagung sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang tetap kondusif, aman dan nyaman serta dapat meningkatkan pelayan terhadap masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan serta penegak hukum yang profesional dan proposional.

Begitu juga dengan Kapolsek yang baru semoga lekas menyesuaikan diri sehingga dapat terlaksana tugas dengan baik.(dy )

Loading

650 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *