Lpk | Sidoarjo – Pendampingan yang di lakukan TNI-AD terus di laksanakan kepada para petani untuk meningkatkan taraf  hidup dan kesejahteraan mereka.  Tak asing lagi para Babinsa pun membantu petani baik terjun ke sawah maupun di setiap pertemuan yang ada di setiap wilayah desa  binaanya. 

Danramil 0816/05 Kapten Inf Moh Said beserta para Babinsa hadiri kegiatan Rembug Tani bersama ketua kelompok tani Sekecamatan Tulangan yang bertempat di Rumah Bpk Suherman Ds Kenongo Kec Tulangan Kab Sidoarjo, selasa 30/04/2024

Kegiatan Rembuk Tani yang dihadiri oleh Bpk Camat Tulangan (Asmara Hadi MM.STP), Danramil 0816/05 (Kapten Inf. Moch Said) beserta Anggota, Dinas pertanian Kab.Sidoarjo (Bpk Wardoyo), PPL Kec.Tulangan (Bu Nurul STP), Ketua KTNA Kab.Sidoarjo (Bpk Slamet), Kades Kenongo diwakili ( Bpk Yemi), Maxxi supliyer pertanian ( Bpk Sutopo), Gapoktan seKec.Tulangan.

Kegiatan Rembug Tani merupakan suatu kegiatan peningkatan kapasitas penyuluhan dan petani dinas pangan dan pertanian kabupaten sidoarjo berkolaborasi dengan satuan kewilayahan teritorial.

Semoga pertemuan Rembug tani ini menjadikan lebih baik dalam masa tanam untuk menciptakan ketahanan pangan diwilayah Kecamatan Tulangan.

Reporter : Edy

Loading

64 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *