Lpk | Sidoarjo – Rabu 12 Juni 2024 bertempat di balai Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo telah dilaksanakan giat lomba tingkat RT.

Hadir dalam kegiatan tersebut bapak Basori S.Sos, M.Ap (Tim Juri Pemkab Sidoarjo), Sabrino Mariyono S.Sos, M.Kp( Camat Tanggulangin), Ali Afandi (Kepala Desa Kalitengah), Iftatus Solikah (Ketua PKK Desa Kalitengah), Iptu Nanang Tri (Bhabinkamtibmas), Sertu Eko.W (Babinsa Desa.Kalitengah) dan Ketua RT.04 RW. 06 yang mengikuti lomba.

Bapak Basori S.Sos, M.Ap selaku Tim Juri dari Pemkab Sidoarjo dalam sambutanya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua pihak sehingga tercapainya kelancaran acara lomba RT sekarang ini. Dan Ini bukan hanya sekedar lomba untuk mendapatkan hadiah namun merupakan gerakan moral menjadikan RT hebat dan mandiri.

Camat Tanggulangin Sabino Mariyono, S.Sos, M.Kp menyampaikan arahan yang intinya Dalam pelaksanaan lomba ini untuk menjembatani kemandirian RT, sebagai gerakan moral, gerakan sosial tidak lain untuk mendorong partisipasi dan melestarikan budaya gotong royong masyarakat dalam rangka mempercepat tujuan pembangunan diwilayah Kabupaten Sidoarjo.

Reporter : Edy

Loading

76 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *