Lpk | Sidoarjo – Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2), Serka Asmari Babinsa Desa Sugihwaras mewakili Danramil 02 Candi menghadiri kegiatan sosialisasi yang diadakan di Balai Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. 3 Juli 2024

Acara yang berlangsung pada hari Rabu ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Plt. Bupati Sidoarjo Bpk. H. Subandi, Camat Candi Bpk. Lukman Sanjaya, Kepala Desa Sugihwaras Bpk. Saiful, Kapolsek Candi yang diwakili oleh Ketua BPPD Kabupaten Sidoarjo Bpk. Heru Susanto, serta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggotanya, Ketua RW dan RT se-Desa Sugihwaras, Ketua Karangtaruna, dan sekitar 170 warga Desa Sugihwaras.

Sambutan pertama disampaikan oleh Kepala Desa Sugihwaras, Bpk. Saiful, yang menekankan pentingnya optimalisasi pembayaran PBB. Saat ini, pembayaran PBB baru mencapai 27% dari target 100%. Bpk. Saiful mengajak para RT dan RW untuk lebih aktif mengajak warganya membayar pajak.

Plt. Bupati Sidoarjo, Bpk. H. Subandi, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah aktif membayar pajak. Beliau juga mengingatkan pentingnya ketertiban dalam pembayaran pajak untuk mendukung pembangunan di desa.

Serka Asmari menyampaikan harapannya, “Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan seluruh warga Desa Sugihwaras semakin taat dalam membayar PBB, yang akan berdampak positif terhadap pembangunan desa terutama di Kabupaten Sidoarjo.”

Kegiatan ini menegaskan komitmen bersama antara pemerintah dan masyarakat dalam memajukan daerah melalui pembayaran pajak yang tertib dan tepat waktu.

Reporter : Edy

Loading

50 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *