Lpk | Sidoarjo – Serma Edi Babinsa Koramil 05/Tulangan Kodim 0816/Sda, melaksanakan pendampingan dan monitoring penyerahan bansos danging ayam kepada warga desa Kebaron dari CV.Mitra Ayam Sukses bertempat di pendopo Balai Desa Kebaron Kecamatan Tulangan-Sidoarjo, Jum’at (05/07/2024).

Kegiatan penyerahan bantuan danging ayam dari Cv. Mitra ayam sukses ini adalah salah satu bentuk upaya Pemdes Kebaron yang bersinergi dengan Cv. Mitra Ayam Sukses yang berdomisili usaha di wilayah Pemerintahan Desa Kebaron untuk kesejahteraan warga desa, dan dari pihak CV. Mitra Ayam Sukses sendiripun mendukung dan tidak keberatan dikarenakan kegiatan tersebut adalah bentuk atau wujud kemanusiaan.

Mewakili Bapak Kepala Desa, dalam sambutannya Bapak Nyoto (Sekdes) yang mengatakan “trimakasih sebesar-besarnya kepada CV. Mitra Ayam Sukses berkenan turut serta dalam upaya mendukung kesejahteraan warga desa Kebaron dalam bentuk pemberian bantuan sosial berupa daging ayam ini kepada para warga desa Kebaron, semoga CV. Mitra Ayam Sukses semakin sukses kedepannya dan mengutamakan kebersihan dalam produksinya.

Sebagai Babinsa, Serma Edi Anggota Koramil 05 Tulangan selalu menjaga hubungan silatuhrami antara TNI dengan warga desa, tidak lain sebagai bentuk manunggal TNI Rakyat agar senantiasa menjadi lebih dekat dan akrab dihati warga desa dalam memantau aktifitas di wilayah binaanya, yang mana segala bentuk laporan kepada pimpinan TNI AD sebagai pondasi dasar pelaporan perkembangan kewilayahan kepada Pemerintah Pusat guna menentukan kebijakan Pemerintah Pusat lebih lanjut.

Reporter : Edy

Loading

68 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *