Lpk | Jombang – PJ Bupati Jombang Teguh Narutomo bersama Sekda Agus Purnomo didampingi para Staf dan asisten serta kepala OPD terkait melaksanakan giat pasar murah di dua titik yaitu pasar Pon dan gelar Sembako Murah dihalaman Apotek Seger pada Rabu(30/7/24) Pemerintah Kabupaten Jombang dengan Gerak Cepat (Gercep) atasi laju inflasi harga kebutuhan pokok.

Meski harga kebutuhan mulai melandai, ada beberapa Kenaikan Harga sebagian kebutuhan pokok masyarakat dan masih dikeluhkan masyarakat.
Untuk Memenuhi permintaan masyarakat dan sebagai salah satu upaya menstabilkan harga di pasaran, Dinas Perdagangan dan Perindustrian,Dinas Ketahanan Pangan dan perikanan Kabupaten Jombang melaksanakan Gelar Pasar Murah Di pasar Pon dan didepan Apotek Seger.

PJ Teguh narutomo mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah wujud langkah konkrit menekan inflasi untuk menstabilkan kebutuhan pokok yang ada di Kabupaten Jombang”ucap PJ bupati Teguh Narutomo.

Masyarakat sangat senang dengan digelarnya kegiatan pasar murah tersebut.Terlihat antrian warga berebut membeli sembako murah diantaranya minyak goreng,telur dan beras.

Reporter : Yanti

Loading

225 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *