Lpk | Sidoarjo – Serma Kudhori Babinsa Koramil 05/Tulangan Kodim 0816/Sidoarjo Berkolaborasi dengan Polsek Tulangan mendampingi Pemdes Modong Kecamatan Tulangan tertibkan secara humanis kafe yang beroperasi di wilayah kelurahan Modong tersebut. Selasa (23/07/2024)

Pada kesempatan tersebut Babinsa turut membantu melakukan himbauan kepada sejumlah pedagang untuk tidak berjualan miras maupun narkotika karena sangat merusak generasi penerus bangsa,

Beberapa kafe dilaporkan turut mematuhi arahan aparat yang ikut saat kegiatan penertiban tersebut untuk tidak berjualan barang haram tersebut. Atas himbauan tersebut para pemilik kafe berjanji siap mematuhi arahan tersebut.

Danramil 05/Tulangan menyampaikan, Serma Kudhori ditugaskan untuk mendampingi Pemdes Modong agar sinergi berkolaborasi dengan Polsek serta mendukung kegiatan pemdes Modong tersebut, untuk mendampingi penertiban kafe tersebut. “Pendampingan itu perlu dilakukan untuk mengantisipasi dan menjaga kondusifitas kegiatan tentunya dengan mengedepankan upaya humanis,” jelasnya.

Mencegah hal hal yang tidak diinginkan aparat melakukan kegiatan secara proporsional, humanis, tegas, religius, dan santun, pungkasnya.

Reporter : Edy

Loading

46 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *