Lpk | Tulungagung – Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia ( PERWOSI) Ranting Perwosi Se Kecamatan Kedungwaru Menggelar, Senam Bersama Dalam Rangka Kunjungan Perwosi Kabupaten ke Perwosi Ranting se Kecamatan Kedungwaru Tahun 2024. Yang dilaksanakan di lapangan Desa Ngujang, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Sabtu ( 03/08/2024) Sekira Pukul 07.30.WIB.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Ketua Perwosi Kabupaten Tulungagung Ny.Siyuk Rihayati Maryoto Birowo dengan didampingi mantan Bupati Tulungagung. Maryoto Birowo, Camat Kedungwaru, Kapolsek Kedungwaru, Ibu Danramil Kedungwaru, Kepala Desa Ngujang, Kepala Desa Se- Kecamatan Kedungwaru, Ibu Penggerak PKK Se Kecamatan Kedungwaru, Kepala UPT Kabupaten Tulungagung, Kepala Desa Tunggulsari, dan jugà Anggota Senam Lainnya.

Senam Bersama Perwosi di ikuti lebih kurang berjumlah 500 orang peserta dari 19 desa yang ada di wilaýah Kecamatan Kedungwaru Tulungagung. Kègiatan senam diawali Doa bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Khoirul Anwar.

Ketua Perwosi Kabuten Tulungagung Ny. Siyuk Rihayati Maryoto Birowo dalam Sambutanya Menyampaikan, Tadi sudah di sampaikan oleh Ibu perwakilan perwosi Kecamatan Kedungwaru bahwa, kunjungan keŕja ini merupakan program kerja perwosi, mulai dari Kabupaten, Provinsi, Kecamatan, dan juga Desa yang harus kita laksanakan.
Alhamdulillah pada hari ini saya ketua perwosi kabupaten Tulungagung bisa melaksanakan kunjungan keŕja ke Kecamatan Kedungwaru dan ini merupakan kunjungan kami yang ke sembilan belas,” ucap Ny.Siyuk Rihayatii maryoto Birowo.

Masih kata Ny. Siyuk Rihayati Maryoto Birowo. Kami sangat bersyukur bahwa program kerja Perwosi ini, khusus untuk Kecamatan Kedungwaru tidak hanya dilaksanakan di Kecamatan Saja. Namun demikian sudah bisa dilaksanakan sampai ke Desa Desa dari 19 desa yang ada di Kecamatan Kedungwaru. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Perwosi Ranting Desa yang di prakarsai oleh bapak kepala Desa. Inì nanti kita akan di dahului dengan senam kreasi Perwosi tahun 2020, ýang mana senam ini harus dan harus kita ikuti dikarenakan lni memang program senam dari tingkat provinsi. Terkait dengan itu melaksanakan senam bersama, yang mana senam itu iyalah senamnya senam jawa timur. Lagunya ialah lagu jawa timur di antaranya, tanduk majeng, Gundul pacul, Surabaya.terkait dengan itu disini saya mohon doanya kepada semua yang hadir dilapangan ini semoga dan semoga saya masih bisa menduduki sebagai ketua perwosi kabupaten Tulungagung.

Dan Itu semua tidak terlepas dari doa dan restu dari Panjenengan semua berserta keluarga besar panjenengan semua,”ungkap ketua perwosi Tulungagung Ny.Siyuk Rihayati Maryoto Birowo.

Lanjut Ny.Siyuk Rihayati Maryoto Birowo, Jika nantnya masih di percaya mendampingi bapak. Saya Ketua Perwosi nanti di tahun depan Senam Kreasi Perwosi akan saya adakan di pendopo Kabupaten Tulungagung. Oleh karena itu Ibu mohon Doà Restunya. Mengingat Matahari sudah tidak bersahabat dengan mengucap Bismilahhirohmanirohim maka senam bersama Ranting Perwosi Se Kecamatan Kedungwaru Tulungagung Resmi kita Mulai,” Pungkas Ny.Siyuk Rihayatii maryoto Birowo.

Senam Bersama Perwosi Se Kecamatan Kedungwaru di tandai Dengan Pelepasan Burung Merpati 100 ekor dari POM Marmer Tulungagung, dan dipimpin langsung oleh Ketua Perwosi Kabupaten Tulungagung Ny.siyuk Rihayati Maryoto Birowo. Semoga kedepannya Pomp Marmer Ada Kejuaraan Bupati Cup Tulungagung.

Reporter : Mujiono

Loading

76 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *