Lpk | Sidoarjo – Rabu (7/08/2024) Fenomena aneh di Desa Boro, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo. Sebuah sumur mengeluarkan asap panas dan setelah dicek oleh petugas terkait suhunya mencapai 60°c derajat celcius. Sumur aneh itu tepatnya di halaman balai Rw.05, Perum Mutiara Citra Asri Blok P Desa. Boro Kecamatan Tanggulangin.

Budi Dharmawan, Selaku Ketua Rw.05 Perum Mutiara Citra Asri menjelaskan tentang adanya penomena tersebut, kejadian penomena aneh terlihat pada hari Selasa sore 6/8/2024. Dari dalam sumur terlihat ada asap dan warga setempat mencoba mengecek “Melihat” untuk menyakinkan air yang didalam sumur tersebut hingga pada saat itu juga langsung melaporkan ke dinas yang terkait untuk dilakukan pengecekan ada apa yang sebenarnya terjadi.

Sambung, Sejauh ini warga masih tidak terlalu khawatir semoga tidak terjadi apa-apa dan hanya penomena alam biasa saja mudah mudahan kondisinya kembali normal seperti biasanya. Untuk kondisi saat ini sumur yang berdiameter 80.Cm ini sementara akan ditutup guna untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan.”Kata Budi Dharmawan.

Reporter : Edy

Loading

40 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *