Lpk | Tulungagung – Pemerintah Desa ngubalan, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, menggelar Bazar UMKM dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Yang dilaksanakan di Jalan Demok Desa Setempat pada Jumat ( 30/08/2024).

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Camat Kalidawir Rusdiyanto, STP.MM, Kapolsek Kalidawir, Sudariyanto, S.sos, Danramil 0807/08 Kalidawir, Kapten INF. Hariyanto, Kepala Desa Ngubalan Imam Kembali, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ngubalan, BPD, LPM, PKK, Karangtaruna, RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Perangkat Desa Mirigambar.

Imam Kambali Kepala Desa Ngubalan dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Bazar ini merupakan kegiatan Resmi Pemdes Ngubalan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79. Selain itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai ajang Silaturahmi maupun ajang gotong royong. memperkenalkan produk produk unggulan UMKM juga memperkenalkan hasil kreativitas warga masyarakat Desa Ngubalan sehingga dapat dikenal oleh masyarakat luar Desa Ngubalan maupun luar wilayah Kabupaten. Sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian maupun kesejahteraan bagi warga masyarakat Desa Ngubalan khususnya,” terang Imam Kambali.

Kepala Desa Ngubalan Imam Kambali berharap, mudah mudahan kegiatan ini berjalan lancar, Aman dam Kondusif. Saya betharap Kegiatan ini akan terus berjalan secara berkelanjutan, semakin meningkat dan lebih meriah lagi pada pada tahun berikutnya. Semoga kegiatan Bazar ini dapat menambah inkam serta membawa berkah bagi warga masyarakat desa Ngubalan ,” ucapnya.

Camat Kalidawir Rusdiyanto, STP. MM, di kegiatan tesebut menambahkan, menjelang pilkada Masyarakat diharapkan agar saling menjaga dan menghormati antar sesama, biar beda pilihan namun tujuan kita sama yaitu menuju Tulungagung yang maju, aman dan sejahtera. Jaga kerukunan antar lingkungan, wujudkan kondusifitas wilayah Agar Kalidawir terap aman dan sejahtera,” tutupnya.

Acara pembukaan Bazar Dimeriahkan dengan Penampilan Pentas Seni tari Anak anak PAUĎ, TK,/ RA, SD, SMÀ se-Desa Ngubalan.

Reporter : Mujiono

Loading

53 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *